Jasa Penerjemah Bahasa Asing di Jakarta ~ JASA PENERJEMAH

Ads 468x60px

Minggu, 28 Oktober 2012

Jasa Penerjemah Bahasa Asing di Jakarta

Selamat datang di JTS Penerjemah


JTS Penerjemah adalah biro penerjemahan dokumen Bahasa Indonesia ke Bahasa Asing atau pun sebaliknya. Seperti penerjemahan Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Belanda, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, Bahasa Prancis. JTS Penerjemah hadir hingga sekarang bertujuan membantu anda yang sedang mencari layanan penerjemahan dokumen baik dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Asing atau Sebaliknya. Dengan didukung oleh tenaga-tenaga penerjemah yang telah profesional dibidangnya masing-masing.

JTS Penerjemah hadir dalam bentuk layanan jasa penerjemahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik, cepat dan akurat. Kepuasan anda merupakan salah satu tujuan dari kami. Maka dari itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan hasil terjemahan yang terbaik bagi anda. Penyampaian hasil terjemahan yang sesuai dengan isi dan maksud dari dokumen sumber. 

JTS Penerjemah mampu mengerjakan terjemahan dokumen berbagai bidang seperti hukum, ekonomi, bisnis, literatur, teknik, kedokteran, dan berbagai bidang lainnya. Juga berbagai bentuk dokumen seperti Akta Notaris, Buku Manual, Study Kelayakan, Sastra dan lain-lain.

Disamping jasa penerjemahan dokumen, JTS Penerjemah juga melayani jasa legalisasi dokumen ke bebarapa instansi pemerintahan yang berhubungan dengan bidang penerjemahan, seperti Departemen Hukum dan HAM, Departemen Luar Negeri, Kedutaan-kedutaan Besar Negara Asing yang berada di Indonesia, dan instansi liannya yang berkaitan dengan dokumen terjemahan.

Hubungi kontak layanan kami untuk mendapatkan informasi tentang layanan jasa penerjemahan di JTS Penerjemah